Alat Bantu Sex Untuk Pria

Sex dalam pernikahan, ibarat gula dalam segelas teh. Tanpa sex, kehidupan pernikahan boleh jadi terasa hambar tidak sedikit ada yang hingga bertengkar dengan pasangannya. Sebaliknya sex kerap dipercaya sebagai resep jitu yang menjamin kehidupan pernikahan bahagia dan harmonis. Namun, seperti juga gelombang di laut, kehidupan sex dalam pernikahan bisa mengalami pasang-surut. Pasangan suami istri juga rentan terjebak dalam kehidupan sex yang membosankan. Akibatnya, kehidupan pernikahan yang tadinya hangat pun mulai mendingin hingga akhirnya membeku dan terasa hambar dijalani. Agar tidak bosan, pasangan suami istri perlu kreatif menciptakan variasi dalam kehidupan sex mereka. Salah satunya dengan memanfaatkan alat bantu sex atau mainan sex, yang banyak beredar di pasaran. Ada alat bantu sex pria, ada alat bantu untuk wanita, ada pula yang bisa digunakan oleh pria ataupun wanita.

Untuk pria, alat bantu sex dapat berupa vagina buatan dari bahan karet silikon yang lembut. Konon, alat bantu itu memang dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai vagina wanita asli,termasuk dengan kemampuan getar.

Bentuk alat ini di desain tidak terlalu besar agar dapat dibawa kemana mana. Ada pula alat bantu sex pria berupa boneka berukuran wanita normal dengan anatomi tubuh yang nyaris lengkap, dengan payudara dan vagina. Biasanya, boneka semacam itu bisa dilipat sehingga mudah dibawa bepergian. Untuk pria yang sering menghabiskan waktu di luar rumah, ini bisa jadi solusi yang lebih baik untuk memuaskan hasrat seksual, ketimbang selingkuh atau porstitusi.

Selama terbuat dari bahan yang aman, bersih dan digunakan dengan cara benar seharusnya tidak masalah. Karena itu, disarankannya memilih alat bantu sex dari bahan yang lembut seperti silikon dan memiliki jaminan kesehatan dari pabrik pembuatnya.

Alat bantu sex yang ilegal sering kali dibuat dari bahan yang kurang aman, bahkan sebagian juga diberi cat yang bisa berakibat buruk bagi tubuh. Parahnya lagi, alat bantu sex ilegal semacam itu jauh lebih mudah didapati ketimbang alat bantu legal. Harganya pun konon lebih murah, vibrator ilegal bisa dijual di bawah harga tersebut.

0 Response to "Alat Bantu Sex Untuk Pria"

Posting Komentar